Magoroku Kai

It's about life and related things..

Monday, April 24, 2006

2346-2345= 1


Hari ini tepat 1 tahun pernikahanku. Sepertinya waktu berlalu dengan cepat. Memang, cepat dan lamanya waktu tergantung bagaimana kita menjalaninya. Waktu menunggu selama beberapa menit mungkin akan terasa lama sekali, tapi sebaliknya, jika kita menjalaninya dengan rasa bahagia, bertahun-tahun pun akan terasa bak sepenggal tarikan nafas.

Dulu gak kebayang kalau menikah tapi harus berpisah seperti ini. Sedih, tapi inilah perjalanan hidup. Sembilan bulan bersama, lalu harus terpisah selama 2/3 waktu bersama tersebut. Sembilan bulan hidup bersama di sebuah negeri yang jauh dari orang tua dan keluarga. Susah, senang, sedih, dan gembira dirasakan berdua. Alhamdulillah, ini merupakan sebuah pengalaman yang luar biasa, bagaimana menghadapi berbagai masalah, saling bahu membahu secara bersama-sama.

Sekarang masanya harus berpisah. Berat terasa, meninggalkan seorang yang sungguh berarti dalam hidup. Apalagi dalam kondisi yang sangat memerlukan perhatian. Sabar ya Mama.. baik2x sama dedek.. Insya Allah papa akan segera pulang nanti kita maen2x sama2x dgn dedek.

Hari ini seharusnya menjadi hari yang sangat berarti untuk dilewati bersama. Tapi memang kita tak pernah mengetahui apa yang menjadi rahasia Ilahi. Bagaimana pun, Happy Wedding Anniversary..my luv.. I'm so happy and grateful that God has given me chance to live with you. This one year is the most meaningful and happiest moment in my life. Hopefully, it will last ever after. Un océano nos separa y te amo cada día más, quisiera poder sostenerte cerca en mis brazos ahora (There is an ocean between us and I love you more and more each day, I wish I can hold you close in my arms now)...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home