Magoroku Kai

It's about life and related things..

Monday, January 03, 2005

Tahun baru semangat baru

Uiih.. ternyata sudah hampir 2 bulan gak nyentuh blog lagi :D
Tahun 2004 penuh kenangan dan hikmah.. Semoga tahun 2005 membawa keberkahan hidup buat kita semua.. (amiinn)
Buat Anis97 dan Vivi97, selamat menempuh hidup baru ya.. :)

Kemaren nemu sebuah puisi yang indah..

Allahu Rabbi,
Aku minta izin,
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang
Hingga membuat lalai akan adanya Engkau

Allahu Rabbi,
Aku punya pinta,
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Penuhilah hatiku
Dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas
Biar rasaku pada-Mu tetap utuh

Allahu Rabbi,
Izinkanlah,
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Pilihkanlah untukku seseorang yang hatinya
Penuh dengan kasih-Mu
Dan membuat semakin mengagumi-Mu

Allahu Rabbi,
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Pertemukanlah kami
Berilah kami kesempatan
Untuk lebih mendekati Cintamu

Allahu Rabbi,
Pintaku yang terakhir adalah
Seandainya kujatuh cinta
Jangan pernah kau palingkan wajah-Mu dariku
Anugerahkanlah aku cinta-Mu
Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home