Magoroku Kai

It's about life and related things..

Monday, July 26, 2004

Peer to Peer

bramono_i: oy rif ..
syarif: eh, klo mo download2 pakai apa yah skrg..?
syarif: gw mo dl mp3
bramono_i: gw sih pake bittorrent
syarif: bittorrent?
bramono_i: oh kalo mp3 sih gw biasanya pake soulseek .. www.slsknet.org
syarif: gw di sini unlimited dial-up
syarif: jadi bisa 24jam..
bramono_i: gw sih kalo ngga pake kazaa lite (banyak file mp3 yang boongan) atau soulseek, atau cari2 di www.suprnova.org torrentnya, trus d/l pake bittorrent
syarif: ok.. gw coba..
syarif: klo LAN kantor bisa gak yah?
bramono_i: bisa harusnya, kalo ngga ada firewallnya
syarif: trus, klo komik... elo biasanya dl di mana bram?
bramono_i: komik ato manga ?
bramono_i: kalo komik gw biasanya d/l di mirc, kalo manga gw paling d/l di web ...
syarif: kmik..
syarif: komik..
bramono_i: kalo bisa pake irc sih enak rif, gw sih biasanya konek ke irc.newnet.net, trus masuk channel #comic-scans
syarif: oo.. banyak yah?
bramono_i: banyak banget
syarif: wah.. gw install irc dulu deh..
bramono_i: hehe ..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home